top of page
Search
  • Writer's pictureBella Inter

7 Jajanan Endes Yang Hits Ciri khas Malang yg Buat Kecanduan

Kalaupun bicarakan jajanan kuliner, rasa-rasanya memang gak ada habisnya ya! Ditambah lagi kalaupun bicarakan waktu perut kosong, duh, buat ngiler deh! Kesempatan ini kita https://www.ionwin88.net/ akan mengulas perihal jajanan-jajanan yg terkenal di Malang nih! Dimulai dengan yg super murah serta sesuai di kantong, hingga sampai yg cukup high end serta super modern. Ingin tahu? Yuk baca rekomendasinya tersebut!


Kue Cubit Cubittuns Malang



Kue mungil yang simple ini booming di kota-kota besar di Indonesia, termasuk juga Malang. Teknik membuat juga amat ringan, dibikin dari adonan tepung yg rasa-rasanya hampir mendekati dari Kue Lumpur ciri khas Indonesia. Nah, kalaupun kamu ke Melang, kamu mesti nih cobain Kue Cubit Cubittuns Malang yg menyiapkan pelbagai menu Kue Cubit yg hits ini.

Pizza Combi Malang


Berubah dari Kue Cubit, kuliner Malang setelah itu yg mesti kamu datangi yaitu Pizza Combi yg terletal di Jl. SHI1/16 atau di cabangnya di Ruko Griya Shanta MP58 Malang serta Jl.D. Sentani 1A Sawojajar Malang. Tidak hanya nikmati pelbagai sajian Pizza, di sini juga kamu bisa pula nikmati pelbagai pilihan past yg membujuk.

Baked Brownies Nutella Malang



Bagi beberapa peminat cokelat serta makanan brownies, kalaupun tidak ingin disebut “kudet” alias “kurang update”, kamu mesti cobain jajanan yg satu ini nih. Brownies yg hits ini miliki topping yg unik serta lucu-lucu yg dapat bikin kamu kasmaran. Rasa-rasanya? Super nagih deh!


Sate Landak Pakis


Kalaupun saat ini hits Sate Taichan, di Malang malah ada Sate Landak Pakis. Namanya memang sedikti asing di telinga lantaran bahan pokok kuliner ini yaitu daging landak. Ets, namun jangan salah, daging landak mempunyai faedah lho, satu diantaranya jadi obat untuk penyakti asma. Jadi, jangan risau dengan kuliner yg satu ini lantaran super nikmat!


Cokelat Classic


Kalaupun kamu bimbang, coba deh ada ke Cafe Cokelat Classic, cokelat yg dapat menaikkan mood-mu biar lebih semangat serta bergairan. Banyak terdapat pilihan rasa, ditanggung kecanduan deh!


Sempol Ayam


Nah, kalaupun jajanan yg satu ini tentunya kamu gak asing, kan? Yap, Sempol, jajanan asli Malang ini naik daun. Bahkan juga, tidak cuma di Malang, di kota-kota lain juga banyak pula yg jual Sempol. Makanan celup-goreng-celup yg dibikin dari daging ayam cincang yg di campur dengan tepung terigu serta tepung kanji ini populernya udah lebih dari Cilok. Kalaupun dari sisi padatnya sich, dibikin dari tepung terigu. Namun, kalaupun dari kenyalnya, dibikin dari tepung kanji. Nah, Sempol Ayam ini mungkin saja referensi buah pikiran untuk oleh-oleh dibawa pulang nih!


Malang Strudel


Malang Strudel ini dapat disebut jajanan perintis Malang lho! Kuliner ini sendiri udah berdiri sejak mulai tahun 2015 lalu yg dibuat oleh Teuku Wisnu yg menyediakan oleh-oleh buat kamu yg bertandang ke Malang. Kue ciri khas Eropa ini dalamnya berisi buah-buahan yg rasa-rasanya super nikmat serta membuat banyak orang kecanduan.



15 views0 comments
bottom of page